Jumat, 27 Juli 2012

PRESTASI PRAMUKA SPENSA

SMP N 1 KOTA JAMBI, memiliki segudang prestasi yang didapatkan. Prestasi tersebut ada yang dari perlombaan atas nama anak murid, pengembangan diri hingga organisasi. salah satu dari organisasi tersebut adalah PRAMUKA. PRAMUKA sudah sangat lama dikembangkan di SMP N 1 KOTA JAMBI mulai dari tahun 90-an hingga sekarang,,,, prestasinya pun cukup membanggakan.,,, mulai dari tingkat CABANG, DAERAH, NASIONAL, INTERNASIONAL DAN ASEAN.

PRESTASI tersebut antara lain :

  1. jamboree 3rd ASEAN di singapore.
  2. piala bergilir GELAR CIKAL MUDA di universitas jambi.
  3. juara 1 umum piala LATASKA galang XII 2005.
  4. juara 1 golongan penggalang putra GCM  di universitas jambi.
  5. juara 2 lomba pasang tiang bendera LATASKA galang XII SMAN 1 kota jambi 2005.
  6. juara 3 DEVILE pramuka pengglang putri. hari pramuka ke 41 .
  7. juara 2 lomba pawai dalam rangka ulang tahun pramuka .
  8. juara 1 lomba tingkat II di SDN 45 kota jambi
  9. juara 2 lomba tingkat III di Cadika kota jambi. ( WALAUPUN JUARA 2 TETAPI KAMI SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK DENGAN BERLOMBA YANG JUJUR DAN SPORTIF )
  10. jamboree DUNIA di swedia .
  11. dan yang lainnya ,,,, karena tidak bisa dihitung dan disebutkan satu persatu. 



prestasi yang kami dapatkan merupakan  kerja keras bersama dan doa dari teman teman, guru, pembina pramuka serta pelatih kami tercinta..... saya selaku anggota TIM INTI PRAMUKA SPENSA, berterima kasih yang sebesar besarnya karena atas bantuan kalian lah kami bisa melakukan yang TERBAIK.... serta karena keyakinan kalian lah kami tidak memiliki sifat SOMBONG, TIDAK JUJUR , TIDAK SPORTIF DAN TIDAK CURANG. ... semoga orang orang di luar sana yang baru saja mebuat diri kami runtuh atas kecurangan kalian MENDAPAT BALASAN YANG SETIMPAL. AMIIIIIIIINNNNN,,,,,,,, SPENSA JAYA!!!!!

Tidak ada komentar: