Jumat, 20 Juli 2012

Marhaban Ya Ramadhan




HAPPY PUASA dan SALAM PRAMUKA !! ,,,, kemarin untuk menyambut bulan ramadhan  SMP N 1 Kota Jambi beserta Organisasi ( pramuka, osis dan PMR ) dan warganya mengadakan pawai ramadhan,,,, saat itu banyak mengenakan pakaian ala arabian gitu,,, lucu sih, tapi memang disuruhnya begitu, kan dalam rangka menyambut bulan ramadhan. tetapi untuk anggota organisasi, mereka menggunakan pakaian sesuai organisasinya sendiri sendiri ( termasuk saya :D ). kemudian, dilengkapi dengan membawa poster dan ucapan ucapan ramadan seperti " RAMADHAN BULAN PENUH BERKAH, MARHABAN YA RAMADHAN, HAPPY PUASA ( kalau happy puasa saya yang buat ) Dan masih banyak yang lainnya''.

rute yang kami tempuh lumayan jauh juga sih,, dimulai dari gerbang SMP N 1 KOTA JAMBI lalu turun ke terminal dan kesimpang bata. belok kanan lalu ke ramayana, rumah dinas Walikota ( eh lupa saya walikota atau gubernur. pokoknya antara itu deh ) belok kanan, terus smpai deh ke SMP N 1 KOTA JAMBI.
*CATATAN : bagi siapa yang tidak mengerti rute yang saya tulis di atas harap maklum. karena saya tidak ikut pawai sebab ada keperluan mendadak. DAN BARANG SIAPA YANG MENGERTI RUTE DIATAS  DIA  ADALAH ORANG YANG BERIMAN ,,,, wkwkwk. sorry becanda.*
tetapi ( bahasa kerennya sih BUT ), sebelum dilaksanakannya pawai ramadhan ini. kami semua mengikuti acara TAUSIAH dari bapak penceramah. acara ini berlangsung sekitar 1 -2 jam lah kurang lebih... dan dilanjutkan acara salam salaman ,,, ^-^


acara ini sangat diminati oleh orang orang yang melihatnya ,,, ( saya sendiri pun kagum,, walaupun saya tidak melihatnya tapi saya bisa merasakannya ) dan juga warga sekolah  SMP N 1 KOTA JAMBI sangat menikmati acara ini,,,,  
saya berharap semoga tahun depan ada lagi acara seperti ini,,,, soalnya tahun ini saya tidak ikut dan tidak menikmati,,,,  '_' sedih deh,,, 

OKE,,, MASALAH GAMBAR ,,,  BESOK BESOK AJA AKAN SAYA TAMPILKAN KARENA SAYA NGGAK ADA FOTONYA,,, :D ^_^ BY : AFIFAH SSM





Tidak ada komentar: