Kamis, 29 November 2012

WELCOME IN PERKEMINAS SUNGAI GELAM 2012

MERIAHNYA perkempinas penegak dan pandega sungai gelam tahun 2012, membuat para penduduk lokal maupun luar berbondong bondong untuk mengunjungi perkempinas ini yang diadakan 3 tahun sekali,,, bapak bapak, ibu ibu, murid sekolah maupun lainnya tak kalah saing untuk mengunjungi perkempinas.

pada hari puncak yaitu kamis, 22 november 2012 pentas seni yang diadakan di perkeminas sungai gelam dibintangi oleh BONDAN PRAKOSO DAN FADE 2 BLACK yang turut memeriahkan suasana di buper perkemahan. Bukan kalangan masyarakat saja, kami ( TEAM SSM ) pu tak kalah saing dengan mereka. kami turut mengunjungi buper perkemahan sungai gelam. kebetulan sekali saat kami datang para anggota pramuka putri sedang mengikuti latihan penutupan perkemahan dan kebetulan juga saat itu waktu puncaknya,, WOW banget scouter mania.. gak sampe disitu kami juga mengunjungi pameran yang ada disana,,, rame banget, seru dan asyik. nggak nyesel kalau udah sampe disana.


bondan prakoso dan fade 2 black



fasilitas disana juga memadai ada toilet yang lengkap, tempat persinggahan untuk duduk duduk dan makan bareng, ada juga OUTBOUND nya juga loh tapi hanya boleh dipake dengan peserta, kita juga disugguhkan dengan pemandangan danau kecil yang ada ditengah tengah buper. seperti ini loh gambarnya,,,


Tidak ada komentar: